Home » , , , » Memberantas Para Streaker di Shanghai; Wanita Yang Suka Telanjang di Depan Umum (PART I)

Memberantas Para Streaker di Shanghai; Wanita Yang Suka Telanjang di Depan Umum (PART I)

Written By Brandon on Rabu, 18 Desember 2013 | 13.39


Agan-agan sekalian, issue ini ane sengaja posting kembar  di channel baru, karena tiba-tiba ane dapet inspirasi untuk buat channel tentang pengungkapan kehidupan sosial di muka bumi...hehehehe monggo join channel ini untuk follow issue-issue menarik tentang kehidupan sosial yang aneh. Issue lama di channel sebelah sengaja tidak ane hapus karena viewnya udah banyak dan kasihan ntar yang mau lihat tersesat kehilangan jejak.

Polisi di Shanghai, Cina tengah disibukkan dengan perburuan para streaker.  Yaitu wanita yang suka membuka pakaiannya dan tampil telanjang di arae umum. Di sisi lain, para pria hidung belang sangat gembira karena seorang wanita streaker ini dikenal "TIDAK SOMBONG" alias dengan senang hati membuka pakaiannya jika diminta para pria bahkan membiarkan dirinya difoto. 

Lihat di bawah untuk 12 gambar Streaker Shanghai , yang dengan cepat menjadi fenomena media sosial . Pada bagian bawah , ane sertakan link ke versi uncensored sehingga Anda dapat melihat semua nya ! Seperti yang akan Anda lihat, dia seorang gadis cantik dengan tubuh yang indah .
Semua foto-foto ini diambil di bagian pusat kota kota - terutama Bund dan Xintiandi - danaksi liarnya ini telah berlangsung selama hampir satu bulan yang lalu. Pihak berwenang kemungkinan akan menempatkan dia di balik jeruji besi jika dia tertangkap. 
Sayang sekali ya dia bakal dipenjara, padahal ini kan bisa jadi vitamin mata pengganti wortel ..wkwkwkwkw







Gambar lain dan Versi Uncensored klik disini
Sekalian mau promosi channel ane




Baca Selanjutnya:

























Budayakan memberikan komentar yang positif

0 comments:

Posting Komentar