Home » , , » Mengungkap Fenomena Sex Addiction di China (PART I)

Mengungkap Fenomena Sex Addiction di China (PART I)

Written By Brandon on Senin, 23 Desember 2013 | 00.52


Masih seputar kehidupan seksual di China. Kali ini ane mau ajak Agan agan sekalian, mengungkap kejanggalan perilaku sex di China yang ternyata sangat sering sekali ditemui. Entah kenapa penyebabnya tapi di forum-forum China setiap bulan selalu ada kejadian-kejadian menyimpang seperti ini.
Ini adalah beberapa contoh yang berhasil ane kumpulkan

Suami Istri ini Melakukan Hubungan Intim di Pinggir Jalan dan Bahkan bersama Anaknya di sebelahnya


Terekam di kota Xian, rekaman menunjukkan sepasang suami istri sedang kimpoi di area publik. Sang suami nampak duduk di sebuah beton, dan istrinya duduk di pangkuannya, rok sang istri menutupi alat vitalnya yang sedang asik "bergulat" hahahaha. 
Parahnya, mereka melakukan itu di depan anaknya yang masih kecil. Sang anak bahkan merengek sambil mendesak orang tuanya bergegas untuk pulang. Ane heran kok bisa bisanya melakukan itu di depan anaknya???



Ada motor lewat, orang lewat cuek aja, bahkan anaknya di sebelahnya boi!


Anaknya sampai bosen nunggui bapak ibuknya lagi "battle", si anak narik tangan ibunya, eh ibunya masih aja cuek keenakan

Anaknya merengek "Mak ayo pulang mak"

Anaknya pensaran "ada apa di balik rok ibunya" cobalah dibuka lol tapi si ibu menyruhnya minggir


video
cek disini

sekarang mari menyebrang ke kota Shanghai
 Di pintu masuk ke sebuah toko di jalanTianlin, Shanghai, sepasang pria-wanita terlibat dalam kontak fisik yang tidak senonoh , menarik perhatian banyak warga kota . Kedua orang itu kemudian dibawa pergi oleh polisi . Menurut polisi , pasangan tersebut berbau alkohol .
Menurut saksi mati, awalnya mereka seperti orang normal, berjalan-jalan. Tetapi tiba-tiba berhenti untuk beristirahat di depan sebuah toko dan secara tiba-tiba melakukan perbuatan liar tersebut. Di gambar nampak dengan jelas sang pria membuka atasan si wanita dan menciumi payudaranya di depan publik... Sungguh memalukan



Sebuah adegan pasangan pelajar yang terekam
Kejadian ini berhasil direkam seorang fotografer amatir yang tidak sengaja melihat adegan mesra pasangan pelajar di daerah tertentu. Sang Fotografer melindungi identitas mereka, dan tidak mengatakan kapan dan di mana ini terjadi. 





Menyeberang ke Beijing
Songzhuang, Beijing, artis 57 tahun Cheng Li melakukan perilaku seksual  menyimpang di depan publik dan mengaku itu adalah sebuah seni, ia ditangkap oleh polisi, dan dijatuhi hukuman 1 tahun penjara sekolah dan kerja paksa. Cheng Li dianggap telah melakukan hal cabul di area publik, dan menciptakan kekacauan di tempat kejadian. Yang aneh bro, istri dan keluarganya telah mengizinkan anak/suaminya melakukan hal itu. 
Ane sampe bingung, istrinya ini kena pelet atau memang idiyot ya?






Nampaknya memang ada sesuatu yang aneh pada perilaku sex sebagian orang China, ada apa di balik ini semua? nantikan Mengungkap Fenomena Sex Addiction di China (PART 2)


Baca selanjutnya

Baca Selanjutnya:






















Budayakan memberikan komentar yang positif

0 comments:

Posting Komentar