Home » , , , , , , , , , » Memberantas Para Streaker Wanita Yang Suka Telanjang di Depan Umum (PART II)

Memberantas Para Streaker Wanita Yang Suka Telanjang di Depan Umum (PART II)

Written By Brandon on Rabu, 08 Januari 2014 | 15.52


Sakit Mental, Trauma, Mabuk, atau Obat-Obatan?
Di tulisan ane yang lalu, sudah dibahas tentang apa itu streaker dan bagaimana penyakit itu sedang mewabah di China dan membuat kerepotan kepolisian di China. Bukan hanya di Shanghai yang terkenal sebagai pusat prostitusi di China dan salah satu yang terbesar di dunia, tapi para Streaker juga mewabah di kota-kota lainnya.
Nah agan-agan sekalian, kali ini ane mau membahas, dan menganalisis kenapa Streaker begitu banyak di China. Ane sudah cape cape nulis dan memepelajari berbagai sumber, jadi Dibaca ya gan, jangan cuma melototin gambar-gambarnya aja...hahahaha

Ok, tadi kan ane bilang penyakit itu mewabah. mana buktinya?
nah ini dia, ane bilang mewabah itu karena benar-benar sangat banyak jumlahnya, yang terekam kamera hanya sebagian, tetapi masih banyak yang tidak terekam dan hanya diketahui karena laporan beberapa skasi yang kebetulan melihat.

Budayakan memberikan komentar yang positif

0 comments:

Posting Komentar